Dalam rangka memperingati 3 dekade pendidikan teknik di Sulawesi Tengah (1983-2013), maka akan diadakan Reuni Akbar alumni dengan rangkaian kegiatan yang menyertainya. Reuni Akbar akan dilaksanakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu 25-27 Oktober 2013.

Mengingatkan kembali kepada rekan – rekan sekalian beberapa hal berikut:
1. Diwajibkan menggunakan logo dan atau nama resmi kegiatan pada kaos, baliho/billboard, banner, spanduk.
2. Untuk acara “Family Day” 26 Oktober 2013 (full day) bertempat di kampus fakultas teknik. Mohon disiapkan peserta per-angkatan untuk mengikuti lomba berikut: futsal, karaoke, domino, lari karung, tarik tambang, goyang cesar, karambol dan lomba anak-anak (mewarnai, makan kerupuk, lari kelereng). Penanggung Jawab (PJ): Amir B. Sakka.
3. Untuk acara “Pameran” 26-27 Oktober 2013 bertempat di kampus fakultas teknik. Panitia menyediakan tempat untuk dimanfaatkan peserta sebagai tempat pameran. Peserta terdiri atas simpul angkatan, simpul wilayah, camp, studio dan organisasi mahasiswa seperti himpunan mahasiswa jurusan dan organisasi minat dan bakat. Untuk peserta pameran yang bersifat sponsorship/komersil akan diatur kemudian. PJ: belum ditentukan.
4. Untuk acara “Malam Musik/Band” 26 Oktober (malam minggu) bertempat di kampus fakultas teknik.
5. Untuk acara “Jalan santai” 27 Oktober 2013 pagi, Start: kampus PAT Setia Budi dan Finish: Taman GOR. Bagi simpul angkatan yang akan melakukan kegiatan amal/memberi sumbangan ke panti asuhan akan dilakukan setelah acara jalan santai ini. PJ: Belum ditentukan.
6. Untuk acara “Gala Dinner” 27 Oktober malam (malam senin) akan dilaksanakan di kampus juga.
Mengusung konsep pesta taman.
7. Untuk konsumsi: setiap simpul angkatan menyediakan konsumsi masing-masing dengan porsi wajib sejumlah peserta di angkatan masing-masing. Kalau ada yang menyediakan berlebih, alhamdulillah (itu yang diharapkan). Karena konsep acaranya pesta taman, maka diharapkan bisa saling mengunjungi antar tenda sambil mencicipi makanan bersama.

Untuk sementara itu dulu le, perubahan rencana akan disampaikan kemudian.

Keep in touch on your Facebook bro & sis.
We Are The Champion.